Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Rahasia angka setan capjikia

Rahasia angka setan capjikia - di dalam permainan capjikia banyak yang belum sobat ketahui apa itu angka setan. Admin akan jelaskan sedikit pengertiannya.

Angka setan ini tidak seperti biasanya kalau dia keluar, bahkan sangat sering keluar kalau sudah hoki di setiap putaran. Kalau sobat tidak tahu mari kita simak di bawah ini:

Rumus Capjikia terjitu










Angka setan capjikia? 

Angka setan capjikia adalah sebuah angka yang telah di sembunyikan oleh pemegang kartu, perlu anda ketahui  dari 12 kartu capjikia hanya satu kartu yang disebut angka setan yaitu angka 6,dari dulu angka 6 ini dinamakan angka setan Capjikia yang cukup besar di abadikan oleh pemegang kartu.

Angka 6 ini kalau sekali keluar dia akan terus di pakai dalam seminggu bahkan sampai 2 minggu dan semua itu pasti ada unsur-unsur yang bikin di keluarin.

Angka setan ini biasanya banyak yang belum tau, namun kalau kita sudah paham akan terbiasa memainkan algoritma nya, Simak juga tentang rumus memakai algoritma:

Rumus Algoritma capjikia

rumus ini biasanya digunakan sebagai sarana tarikan paito capjikia. Sekarang ini banyak orang yang tidak tau cara membuat garis Capjikia miring dan lurus,tentukan angka yang paling terkecil bandar supaya tidak rugi. 

Dalam permainan Capjikia ini anda juga harus tau tarikan paito capjikia yang sering di gunakan para pemain, letak tarikan paito capjikia sangat sering kita jumpai kalau anda menyadarinya. Perhatikanlah dengan baik baik dimana bandar akan mengeluarkan angka tersebut.

Seiring dengan waktu saya percaya anda akan paham dan terbiasa dengan sendirinya tidak usah khawatir untuk melakukan dan menarik paito yang mana nantinya angka setan capjikia akan keluar.

Itulah sedikit pemaparan tentang angka setan semoga bermanfaat bagi Anda.

close